ARTJOG 2015, Taman Budaya Yogyakarta

Kali ini, saya tidak lagi berdesakan seperti tahun lalu. Bahkan, saya datang ketika event ini akan segera berakhir. Kali ini, saya membayar tiket masuk seharga 30ribu (dapat diskon dari harga normal 50ribu dengan menggunakan KTM, padahal udah lulus muehehehehe! Cari diskonan, biarin).

Telat sih, tapi daripada nggak dateng sama sekali. Bukan maksud pengen ikutan tren sih, bukannya pengen jadi anak hits gitu ya. Sejak tahun lalu saya datang ke Artjog, saya begitu tertarik ingin datang ke event selanjutnya. Dan, karyanya memang lebih bagus dari tahun lalu. Nothing special, nothing can make me speechless, but it was so wonderful. Saya mengagumi setiap karya yang ditampilkan. Tangan saya tak henti-hentinya memotret. Karya-karya yang dipamerkan begitu hidup. Keren.

By the way, ada dua cara datang ke Artjog. Satu, saat opening. Bisa dapet gratisan, tapi harus berdesak-desakan. Dua, datang di saat event sudah hampir kelar. Nggak penuh sesak, tapi bayar tiket masuk. Dan, kemungkinan tahun depan harga tiketnya naik. But, i think, worth it lah. Sepadan dengan apa yang kamu akan lihat di sana.


Tahun depan, saya akan kesini lagi. Mencari yang lebih spesial dari ini.



Cheers!



0 komentar