random (in the end of 2012)

haaaai! akhirnya ngeblog lagi! akhir-akhir ini terlalu sibuk kuliah-parttime-kuliah-parttime fuhh! hari-hari yang sibuk, tapi cukup menyenangkan. seenggaknya ada (atau banyak) sesuatu yang berguna yang saya lakukan. mihihihi yapp, sejak awal semester kemaren saya semacem mengalami semangat yang agak berlebihan buat kuliah. and fyi, saya juga ambil program 1tahun bahasa inggris di salah satu institut di jogja. tadinya sih saya pengen berhenti part time buat fokus ke dua kuliah saya itu. tapi akhirnya saya mutusin buat tetep part-time, jalanin tiga aktivitas sekaligus. awalnya ngga yakin. bisa ngga ya? tapi karena tempat parttime saya sedikit fleksibel dan bisa diajak kompromi akhirnya saya jalan terus deh. start oktober, pagi kuliah, siang kerja, malem kuliah lagi. kadang sampe pagi lagi kalo ada tugas hahaha nggak deng lebay banget. tugas ngga banyak kok, ngga ada yang sampe bikin saya begadang sampe pagi. cuma emang harus saya akui, saya terlalu meremehkan Fakultas Ekonomi. dulu saya berfikiran di FE itu ringan, materi gampang, tugas ga bejibun, ga kea fakultas yang pernah saya jalani sebelumnya. tapi ternyata, materinya susah! gampang sih, tapi susah! (yap, maafkan kesalahan kata-kata saya, emang susah menjabarkan perkuliahan di Akuntansi hihi ) tugasnya emang ngga sebanyak waktu di civil, tapi ya tetep aja banyak! tapi saya ngga mengeluh ko saya pun bisa membuktikan bahwa saya pun bisa menjalani kehidupan di akuntansi. oke next, saya memulai kelas bahasa inggris saya dengan bolos 2hari. yahh, bukan maksud bolos sih, cuma waktu itu saya lagi prepare buat kado ulangtaun kak pacar, bikin video dan cari kado yang bener-bener mendadak. tapi hasilnya oke dooong, bisa cek di akun youtube saya hahaha next next next *out of topic mulu!* kelas bahasa inggris saya di LIA itu namanya One Year English Program / OYEP. ada dua semester, semester pertama 22 sks, semester dua ada 24 sks termasuk final assignmentnya 4sks. mirip skripsi kali ya, saya ngga tau karena belum pernah ngalamin skripsi. perkuliahan yang saya ambil kelas sore, senin sampe jumat jam 05.00pm sampe jam 09.00pm. buat kalian yang kenal saya mungkin agak shock ya liat jadwal kuliah saya di dua tempat itu. selama ini orang-orang mengenal saya sebagai pribadi yang sama sekali ngga peduli sama dunia pendidikan. yap, itulah makanya jangan menganggap seorang bolozer itu sebagai orang yang ngga peduli sama pendidikan *kedipkedip* haha ambil full sks di dua tempat, cape dong pasti. apalagi saya masih ada 5shift parttime tiap minggunya. tapi saya terus semangat dan syukur alhamdulillah sampe saat ini saya belum ngerasa jenuh *jangan sampe ya allah..* cape sih iya, tapi kalo jenuh sih nggak karena saya amat sangat enjoy dengan ketiganya.

anyway, ngga berasa ya udah akhir taun aja. sekarang ini tanggal 21desember2012, yang katanya bakal kiamat. syukur alhamdulillah deh nggak jadi kiamat, karena isunya kenceng. bukan kiamatnya yang saya takutin, saya orang beriman yang percaya kalo kiamat itu hanya Tuhan yang tau kapan. tapi saya takut sama isu badai matahari saya kebayang-bayang film knowing, saya takut haha tapi itu cuma kelabilan sesaat kok karena saya akhirnya baca website kalo badai matahari cuma ganggu telekomunikasi aja. tapi ada tanggal bagus loh kemaren, 20-12-2012. ada yang jadian kemaren? atau putus? atau mungkin ada yang nikah? nggg.. cukup bagus ya sebenernya buat melakukan sesuatu yang sakral seperti pernikahan di tanggal yang cantik. taun depan udah ngga ada tanggal bagus lagi ya? mungkin ada nih, 1-3-13 wahahaha maksain banget yaa

apa yang udah kalian lakukan selama setaun ini, guys? tentunya ini taun yang indah ya (seenggaknya buat saya), saya sangat bersyukur sama Tuhan karena tahun ini begitu indah. karena Tuhan begitu baik, saya diberi petualangan yang begitu mengasyikan di tahun ini. hopefully tahun 2013 bisa lebih baik lagi. tentunya saya pengen cepet lulus, mengejar ketinggalan saya dari temen-temen 2010 hehe :s doakan ya temen-temen! buat kehidupan saya selanjutnya, semoga bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. semoga saya bisa dapet liburan natal dan taun baru yang indah dan bisa share diblog (kalo sempat) hahaha

and, thanks God because i'm still alive




0 komentar