Kawaii Sushii Jogja

SUSHIII AGAAAIN! kali ini saya akan share salah satu restoran Jepang yang ada di Jogja. Yap, Kawaii Sushi, letaknya di Baciro, sebelah timur Stasiun Lempuyangan. Tepatnya di POM Bensin yang ada di kiri jalan ituloh. Kenapa letaknya di pom bensin? saya juga heran. Restoran Kawaii Sushii ini terdiri dari dua lantai, dan hanya di lantai atas aja yang nyediain menu dimsum dan sejenisnya karena ada kompor dimasing-masing meja. sedangkan di lantai bawah, karena ga ada kompor, jadi menu yang di sediain terbatas.

Next, saat itu saya datang kesana bareng sama keluarga saya. Setelah lihat-lihat menu, akhirnya saya pesan Grill Salmon Roll dan Spicy Grill Salmon Roll. Adik saya pesan Beef Blackpepper Roll. Mama pesan Chicken Katsu Don, papa Beef Teriyaki Don. Kakak saya hanya pesan Ocha Pancake Special karena dia masih kenyang. Proses dari pesan sampe diantar nggak terlalu lama kok, ya standar lah. sambil menunggu, kita dikasih dua mangkuk kecil kacang bawang.


 kacang bawang. free.


Air putih Rp 1.000. Jasmine Tea Rp 4.000


Beef Blackpepper Roll. Rp 13.500 isi 4 potong. Sushi isi daging sapi cincang. Rasanya enak dan daging sapinya lumayan banyak per potongnya. Potongan-potongan sushinya juga agak besar jadi lumayan kenyang.


Grill Salmon Roll. Rp 17.500 isi 5 potong sushi. Sushi dalamnya ada potongan sayuran dan mayyonaise. salmonnya ditaruh diatas sushi kemudian dibakar. Enak nih, lebih enak dari yang spicy. Rasa mayyonaisenya berasa seperti mirip keju, salmonnya juga enak. Potongan-potongan sushinya lebih kecil daripada beef blackpepper dan spicy grill salmon roll.


Spicy Grill Salmon Roll. Rp 17.500 isi 5 potong sushi. Sushi  yang dalamnya ada potongan sayur dan salmon. enak sih, tapi spicy-nya kurang berasa, malah cenderung ganggu cita-rasa salmonnya. Potongannya sebesar beef blackpepper.


 Chicken Katsu Don. Rp 15.500. Isinya ada nasi dan mi yang disajiin sama saus putih entah apa namanya. kemudian diberi topping chicken katsu yang potongannya lumayan besar dan banyak. disajiin bareng sama salad dan mayyonaise.


Beef Teriyaki Don. Rp 15.500. Mangkok besar itu isinya nasi dan ditabur mi putih dan sayuran. Kemudian nanti cara makannya, disiram pake beef teriyaki sebagai topping dan di makan bareng saladnya. beefnya enak, bumbunya berasa sekali


Ocha Pancake Special. Dibilang special karena kita bisa milih sendiri ice cream, topping, dan sausnya. kakak aku pilih eskrim coklat dengan topping chocochips dan disiram saus stroberi. saat nyobain, rasanya kurang mantap dan kurang yummy.


 



0 komentar