ALL ABOUT ME

 Hello, guys! This is my 20 facts about me #20factsaboutme





1. 'deira' comes from my real initial name.
2. Muslim
3. Lahir di Jogjakarta. 90's
4. My dad is a retired civil servant and my mom is a housewife
5. Nggak bisa nyetir mobil. Well, this is sucks and my serious own problem because I used to drive before I was accidentally scratching my car into the fence -_- then I have no more brave to drive until now.
6. Cita-cita ingin jadi dokter gigi atau arsitek. Tapi gagal. Saat masih kuliah, (akhirnya) pengen jadi akuntan/auditor. Sekarang sudah jadi seorang accounting and tax specialist di perusahaan internasional. We'll see what will happened tomorrow ya.
7. Masih galau untuk tetap berada di zona nyaman atau keluar dari zona nyaman.
8. Selalu mensyukuri apa yg diberikan Tuhan, apapun itu, baik itu hal baik maupun tidak. After all this time, i've learned so much things which make me realize Allah does care about me so pretty much. Dan, bersyukur adalah salah satu cara yang membuat saya (jauh) lebih bahagia. Nggak percaya? Buktiin deh!
9. I dont really care about what people think/do. I prefer to care about myself, my family, and my close friends.
10. Punya banyak sekali teman, tapi jarang bisa menjadi sahabat. Seumur-umur, saya hanya punya 2 sahabat who really know me well, but both of them already disappear. Yah, mungkin memang udah bukan waktunya lagi untuk tetep sama saya.. But i always pray the best for them. Sahabat yang lain mana? Ada, banyak. Tapi cuma dua itu yang bener-bener klik di hati.
11. Ngeblog dari SMP kelas satu, tapi isinya curhat-curhatan dan cinta-cintaan nggak jelas, dan blognya ganti-ganti. Akhirnya sejak 2009 menetap di blog ini (walaupun  sering ganti addressnya bwehehe) dan blog-blog ababil yang pernah dibuat (akhirnya) didelete
12. Pernah pacaran 6 kali. Vido pacar ke 6, insya allah yang terakhir. [UPDATE 31/3/2018] Finally, he's really the last one for me. Alhamdulillah, finally me getting married with Vido after thru various fuckin wonderful dramas. Ulalalalalaala hahaha :D
13. Mukanya jutek. Hanya mukanya saja. Hatinya baik ngetss ciyus gak bohong.
14. Hobi: baca buku. Saya suka baca buku yang ringan macam teenlit (biarpun sudah dewasa) maupun bacaan yang berat macam Multatuli. Saya pelahap segala macam jenis buku. Saya bukan pembaca yang cepat, tapi saya adalah pembaca yang santai dan butuh waktu sangat lama untuk membaca.
Hobi kedua: nonton film. Paling suka film Disney, Tim Burton, dan Marvel. Film favorit sepanjang masa: Harry Potter, Battleship, dan Beauty and The Beast. Sampai sekarang selalu ngerasa saya adalah tokoh Belle. Mihihihik
Hobi ketiga: jalan-jalan. Saat ini seringnya cuma jalan-jalan keliling kota, cari destinasi sekitar Jogja aja. Tapi sangat tertarik untuk explore daerah-daerah di luar Jogja. Pengen naik gunung, tapi karena alasan tertentu jadi nggak bisa sehingga cukup bahagia untuk sekedar camping syantik di bukit atau tepi pantai. Obsesi pengen bungee jumping, paragliding, dan skydiving, tapi phobia ketinggian. So, yah.. what to say.. cukup puas pernah parasailing di Bali dan sepertinya nggak akan lebih berani untuk coba lebih dari itu.
Ah iya, hobi juga main alat musik. I can play guitar, piano, and violin. Ehm, but, yah, cuma bisa dasarnya aja. I used to get piano course for a year sampe akhirnya berhenti saat mau Ujian Nasional. Kalo biola belajarnya cuma beberapa bulan sebelum akhirnya guru lesnya pindah kota and I was too lazy to look for another coach. Jadi yaa otodidak lah sama seperti saat belajar gitar yang juga otodidak. So, I only can play basic song, because I just fundamentally learning them.
15. Favorit banget sama pantai dan suara ombak.
16. Jujur dan apa adanya. Suka-nggak suka pasti ngomong. Kalo nggak suka sama sesuatu/seseorang minimal dijutekin. Anti bermuka dua dan paling benci sama orang basa-basi-busuk nggak jelas padahal di belakang sering ngomongin.
Ah iya, Hobi banget curhat. Anaknya baperan banget! Dikit-dikit baper, liat yang rada sensitif gitu juga baper. Ah, sudah lah. Begitu lah. Makanya blog ini (dulunya) dibuat sebagai sarana curhatan yang absurd gitu. but i promise myself i'm going to fill this blog with something useful for us. Muehehe.
17. Makanan favorit: bakso, steak, pizza, pecel, sambal bawang, makanan angkringan, pokoknya yang pedes, enak, porsi banyak. Minuman favorit: air putih. Menyehatkan.
18. Punya target ke depan dan berusaha merealisasikan
19. Hardworker and love to learn new things.
20. Selalu membuang sampah pada tempatnya. Kalo nggak nemu tempat sampah? Lebih baik sampahnya masukin tas/dikantongin daripada dibuang sembarangan


Yapp, this is my #20factsaboutme heuheuheu. Please kindly click this link HERE to contact me.


0 komentar