daftar bete!

Maaf ya ka Ken Terate saya pinjam istilahnya hehehe :p




DAFTAR PENYEBAB BETE!


1.Gagal SNMPTN (lagi).
Okayy, untuk kedua kalinya saya gagal untuk lolos UGM. kenapa saya gagal (lagi)? karena saya sama sekali tanpa persiapan. hanya berfikir sempit--saya harus jadi mahasiswa UGM--tanpa ada usaha. yah, itulah kesalahan saya. mau gimana lagi? kata mama saya, UGM emang bukan jodoh saya. lah berapa kali saya tes UGM? 4KALI MEEN! PBS-UTUL-SNMPTN2010-SNMPTN2011 gila gila ga ada sisa satu kursi pun untuk saya. sedih, itulah kampus harapan saya, bukan UII ataupun UNY. saya sangat terobsesi dengan UGM dan mungkin disitulah kelemahan saya.

2. Kuliah Sipil Berantakan.
Ya, saya mahasiswa Teknik Sipil UII 2010. Saya akui saya bermasalah disini. Tapi mohon diralat: saya tidak pernah bermasalah dengan mata kuliah yang saya jalani. Saya bermasalah dengan keadaan. dengan kondisi dan situasi. dari awal feeling saya udah ga enak duluan. Bawaannya pengen pindah ke FE, tapi ngga bisa. Trus hari pertama kuliah malah sakit, waktu ONDI dikucilin sama anak-anak sipil dan berlanjut sampai setengah semester kemudian. tapi emang yang namanya temen itu pasti dateng dengan sendirinya. maaf ya buat yang pilih-pilih temen, tapi pada akhirnya saya mendapatkan teman dengan sendirinya. namun karna ada satu problem dari satu organisasi, memaksa saya harus keluar. bukan keinginan saya, tapi siapa sih yang mau dikucilin selama 4taun kuliah? jika saya menemukan solusi lainnya mungkin saya tidak akan memutuskan untuk hengkang dari Teknik Sipil--cita-cita saya. Saat itu, saya menangis karena akan meninggalkan kampus saya. saya sedih. jujur, angan-angan saya sebenarnya adalah jadi perancang bangunan. jadi kontraktor. bukan jadi psikolog atau pegawai negeri. tapi mungkin Tuhan berkehendak lain. sebenernya buanyak sekali yang masi ingin saya ceritakan, tapi saya bingung darimana mulainya :'(

3. Besar Pasak daripada Tiang.
Huaaaa ga tau deh gimana lagi sekarang. Mungkin saya lagi bener-bener diuji sama Tuhan. Belakangan ini rezeki yang diberikan kepada saya seringkali diambil kembali dengan cara yang tidak menyenangkan. Ikhlas deeh saya ikhlas tapi bukan berarti berturut-turut gitu juga dong? huhuhu bingung yaoloo ampuni hamba yang kurang bershadaqah :(

Maaf ya blog saya kali ini ga bermutu banget. Habis saya bingung mau menumpahkan isi hati saya dimana lagi huhuhu :( saya berharap saya bener-bener dikasih yang terbaik sama Tuhan. Apapun yang terjadi dan apapun keputusannya nanti, itulah takdir saya :) insya allah saya akan berusaha ikhlas lillahi ta'ala..


0 komentar