Amigos X Siempre!

masih inget sama Amigos X Siempre ngga? yap, kemaren saya browsing dan ngga sengaja nemuin Amigos X Siempre. Dan saya pun iseng cari foto-foto dan tulisan-tulisan tentang mereka. waaa ternyata mereka udah pada gede yaa (yaealaa~ begonya gue aja udah gede kan) lucu deh inget-inget masa-masa dimana Amigos tuh booming banget. dulu saya selalu minta pulang duluan sama sopir mobil jemputan saya gara-gara ngga mau ketinggalan telenovela satu ini. sampe waktu saya lagi mau beli majalah Bobo waktu itu dikios majalah deket rumah, ada majalah Fantasi yang nerbitin buku khusus Amigos. harganya limabelasribu hahaa mahal banget yah jaman segitu 15rb. tapi waktu itu saya tetep beli dan seneeng banget rasanya. saya inget dulu sebelum pindah SD, waktu kelas 4sd saya ngaku-ngaku punya pacar namanya Pedro dan temen-temen sekelas langsung percaya haha.
siapa sih yang ngga tau telenovela Amigos? pastinya pada masa itu bakal dianggap kampungan kalo ga tau cerita tentang amigos. lucu ya? padahal sekarang saya jarang nonton tv. bisa dipastiin dulu saya selalu didepan tv tiap jam 2siang (kalo ga salah) buat nonton Amigos. kalian juga gitu kaaan? haha
oke balik lagi ke telenovela ini, ternyata pemeran Amigos masih pada eksis loh. waktu aku baca-baca artikel di google aja nih contohnya. kutemukan lah mereka semua hehehe :p

1. Belinda Peregrin Schull (as Ana Capistran Vidal)


yea. inilah si Ana, pewaris tunggal keluarga Vidal :) ternyata setelah main di telenovela Amigos, dia sempet main film The Cheetah Girls 2 produksi Disney Channel Original Movie. dia juga ngeluarin beberapa album dan booming di negaranya. Mungkin karena album dan filmnya ngga kedengeran di Indonesia kali ya makanya kita tetep menganggap Belinda itu tetep sebagai Ana. Image-nya tetap sebagai Ana pemeran utama Amigos :) mau tau profil selengkapnya tentang belinda bisa klik disini.  


2. Martin Alejandro Ricca Peirone (as Pedro Naredo)


Pedro yang ngakunya jadi sahabatnya Ana. Padahal setauku dulu mereka juga ada adegan ciuman deh, tapi ngakunya sahabatan. ya gitu mungkin persahabatan orang sana hahaha :D dulu dia pernah maen di telenovela El Diario de Daniela. aku nonton juga nih cuma ngga se-seneng aku nonton Amigos. dari sejak Pedro maen di Amigos pun dia juga udah ngeluarin album, mungkin karena dia lebih suka nyanyi kali ya. dia juga suka nulis lagu. dulu aku naksir berat deh sama Pedro ini sampe aku punya syarat cowo yang jadi pacarku harus berambut seperti Pedro (pada masa itu). hahaha. Profil Pedro selengkapnya klik disini.

3. Christopher Alexander Luis Casillas Von Uckerman (as Santiago del Valle)


Aku dulu bencii banget sama Santiago. Dia jahat banget sih. sebenernya bukan jahat, tapi usil hehehe :p dulu dia (gosipnya) pernah pacaran juga sama Belinda. Dia juga sering adu akting sama si Martin Ricca karena sering satu telenovela. Dia juga jadi penyanyi dan ngeluarin beberapa album. Chris juga jago maen skateboard--aku tau ini dari lama waktu baca majalah Amigos, bukannya search google hehe. tapi aku baru tau di google kalo dia udah menangin lomba skate nasional di negaranya hahaha. Profil selengkapnya klik disini.  


mungkin yang bisa aku kasih tulisan itu aja kali ya hehe yang lainnya aku kasih gambar aja soalnya aku bingung sih mau aku kasih tulisan apa :p 

4. Naydellin Navarrete Guiterez (as Renata Sanchez-Gavito)


5. Grisel Margarita (As Patricia Hernandez)




7. Daniela Mercado (as Lourdes Egurrola Gamba)




8. Ronald Duarte (as Rafael/Rafa Nunez Saldivar)



9. Oscar Larios (as Juan "El 7 Leguas")







nih ada gambar-gambar lain yang aku temuin juga :)

dari kiri = Lourdes, Juan, Patricia, Rafael, Renata, Gilberto, Santiago, Ana, Pedro

 

kiri= Santiago, Juan, Pedro, Ana, Patricia, Renata, Lourdes, Gilberto



Ana dan Bu Melissa




maaf ya fotonya cuma dikit :p
okay, selain itu aku juga nemuin Original Soundtrack Amigos X Siempre ini loh. kalian bisa dapetin juga.
KLIK DISINI buat dapetin lagu-lagu dari Amigos X Siempre yaa :)


aku juga lagi nyari dvdnya nih :) susaah minta ampun! tapi akhirnya dapett! KLIK DISINI atau KLIK DISINI buat yang mau beli dvdnya.
kalo ada yang tau atau jual dvd Amigos yang lengkap dan lebih murah tolong kasih tau aku yaa. aku pengen banget deh hehe.

sahabat untuk selamanya :)
Amigos X Siempre!


NOTE: I updated this blog on July 27, 2022 to repair the broken pictures and revised the actor's name.
Link untuk lagu dan DVD sudah tidak berlaku lagi karena sudah dihapus oleh pemilik linknya. Silakan kunjungi blog saya di SINI untuk update terbaru tentang Amigos X Siempre.


4 komentar

  1. aduhhhh .... aq udah lama cari telenovela ini .... cause awalnya aq gak tau judulnya apa .... hehehehehe :)
    trus aq ada ide buat cari carita de angel soalnya carita de angel sama amigos kan telenovela yang sama-sam terkenal .........
    akhirnya aq nemuin ....
    terus aq browsing di internet dan nemuin blog ini ... seneng dech ... thanks buat artikelnya yah ....

    ReplyDelete
  2. mau tanya, kalo buat dvdnya itu dari episode awal sampe akhir ada? terus kalo boleh tau, ada translate bahasa indonesianya atau pemain berdialog pake bahasa indonesia ya? terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  3. aduhh maaf ya, baru tau nih ada komen kamu. dvdnya itu sih katanya full episode, tp ngga ada translate-nya dalam bahasa apapun. kalo misal mau donlot sendiri, cari di youtube aja, aku udah donlot sampe episode 10 loh, tapi ngga ada translatenya hehehe :D

    ReplyDelete
  4. Udah ada yg nemu dvd amigos yg terjemahan indonesia atau berdialog pakai bahasa indonesia?

    ReplyDelete