refresh-ing my blog! and gonna refresh my mind (later)

hey! blogging lagi deh aku. beberapa waktu yang lalu disibukkan sama tugas yang numpuk, deadline essay yang terus ngejar, pra-uts dikampus, daaaaaan akhirnya kelar! all is DONE and today is my first holiday muehehehee

by the way, apa kabarnya semua? kalo kabar aku sih bahagia sejahtera (emang ada gitu yang nanya?) yah soalnya bokap mau ngajak ke BALI! iya, ke BALI!! iya tau sih aku kampungan beneer ya belum pernah ke Bali, tapi yahh ga ada salahnya kan seneng? huahaha tumben amat bokap mau nyempetin liburan bareng, biasanya sibuuuukkk terus tiap diajak liburan selalu berkelit. biarin, yang penting aku senang! asik asik asik!

nggak akan panjang lebar lagi ngomong disini, besok aja kalo udah kelar liburan. i am gonna tell you about my trip in Bali terlalu berlebihan kah? apa terlalu norak? biarin, yang penting aku senang!



0 komentar