#1Minggu1Cerita Week 2: Lupa

Lupa.
Baru juga 28tahun hidup di Bumi, udah jadi pelupa.



Kemaren, udah pasang reminder di hari Jumat untuk posting #1Minggu1Cerita di webnya. Tapiiiii, akhirnya keskip juga. Padahal udah posted di blog. Udah login juga di #1M1C. Ugh!

Banyak sekali hal-hal yang saya lupakan di beberapa waktu terakhir ini. Memang pada dasarnya saya ini orangnya pelupa. Saya harus pake bantuan reminder di google calendar, itu pun harus bener-bener dilihat lagi. Kadang udah keburu saya thick as done, padahal belom kelar. Ugh!

Nggak cuma lupa posting #1M1C, tapi ada beberapa hal yang saya lupakan. Termasuk di hari Rabu kemaren, seharusnya saya masuk ke kantor karena ada kerjaan yang nggak bisa dikerjakan jika hanya melalui WFH. Tapi, saya lupa. Untungnya, kerjaan itu nggak melibatkan pihak lain. Jadinya, saya rugi waktu aja gitu, karena pekerjaannya jadi tertunda sehari.

Lupa saat kondisi saat ini, di saat wabah corona melanda, sering sekali terjadi entah kenapa. Lupa bayar cicilan, lupa bayar tagihan, atau lupa transfer pun pernah kejadian di 3 bulan terakhir.

Gosh, ingatan saya sepertinya perlu direfresh. Beneran deh. Butuh refreshing. Supaya lebih seger lagi dan nggak gampang lupa, terutama dengan hal-hal yang penting. 

Ada ide refreshing saat #dirumahaja ?


See you at my another story!



0 komentar