#1Minggu1Cerita Week 1: Starting A New Commitment.


Setelah lama sekali, akhirnya saya berniat untuk ikut komunitas 1 Minggu 1 Cerita. Setiap minggunya, saya harus setor cerita. Kalo selama 6 minggu berturut-turut nggak setor cerita, bakal dikeluarin dari grup. Saya belum dimasukin ke grupnya sih, tapi nggak ada salahnya memulai.




Dari dulu, saya emang paling rada susah berkomitmen untuk bloging. Sebulan bisa rajin bloging dan banyak postingan, kadang bulan berikutnya bisa bolong banyak. Padahal blog ini usianya udah 11 tahun. Sayang aja sih kalo saya berhenti. Too many life experience of mine which already written here. Dari jaman sekolah sampe udah punya suami, semua ada tulisannya di sini. Kadang lucu juga kalo lagi baca-baca postingan saya yang dulu-dulu. Hehehe.

Yang paling susah itu, karena saya sekarang cukup sibuk. Bikin saya nggak sempat lagi utak-atik blog dan sosial media yang lain. Waktu kerja yang cukup menyita waktu, dan setelahnya saya jadi pengen chilling kayak nonton netflix atau sekedar bobo lebih cepet, bikin blog dan sosmed lainnya jadi nggak keurus.

Baiklah. Mulai hari ini, dibantu oleh komunitas #1Minggu1Cerita, saya akan memulai untuk berkomitmen menulis. Seperti yang pernah saya tulis di postingan lama saya, tulislah walau hanya sepenggal kata. Jadi, setiap minggunya akan ada cerita dari saya, apapun itu. Bwehehehe.


See you at my another story!






0 komentar