My Hidden Wall

Pendek aja ya ~

Blog ini adalah tempat saya bersembunyi dari hiruk pikuk dunia. Tempat saya menjadi diri saya sebenarnya dan nggak ada yang harus saya tutupi. Di mana saya bisa berlarian bebas mengukir kata di tembok maya. Bahagia sekali ketika saya bisa masuk ke portal ini. Serasa takada apapun yang menghalangi saya untuk menjadi apapun. Walaupun, kadang-kadang, di sinipun terasa letih akibat realita, tapi seenggaknya di sinilah semua sesak di hati tumpah ruah dan mengalir tak bersisa.

Jadi, yuk menulis lagi. Karena di sinilah bukti nyata bahwa saya pernah ada di dunia. Kelak jika orang-orang yang kukenal membaca jejak tulisanku di sini, mereka akan selalu ingat bahwa pernah ada perempuan yang menitipkan jiwanya dalam portal dunia maya. Dan semoga semua ini nggak akan pernah hilang sampai dunia melebur di ujung masa.







0 komentar