30menit dalam khayalan :)

heeloo friends :)
aku sukaa sekali berkhayal. kadang khayalanku emang ga masuk akal dan gatau tempat. bisa jadi saat UTS pun aku bisa melayang jauh ke khayalanku dan lupa sama soal-soal yang aku pegang :p dan sekarang aku ingin 'berkhayal' lagi.
kalian tau kan kampusku letaknya jauh dari rumah :) dan untuk ngekos pun sepertinya nggak punya dana yang cukup deh :p jadi ya dua puluh kilometer jaraknya aku tempuh setiap pagi pake motor :)
biasanya waktu yang kubutuhkan buat ke kampus itu 30menit. ga peduli telat atau nggak, aku selalu naek motor dengan kecepatan pelan. paling banter itu 60km/jam. normalnya sih biasanya aku 50km/jam hehe :p uda trauma aku naek motor ngebut2 jatoh mulu huuh tobat deeh. next, saat aku keluar dari perumahanku, biasanya lalu lintas belum terlalu rame. saat itu khayalanku mulai keluar.
aku pikir, wah enaknya tiap hari jalan depan JEC sepi gini tiap hari aku mau jalan kaki ke JEC buat lari pagi biar aku sehat ga banyak lemak. eh wait bentar kalo cuma bakar lemak mungkin aku bisa ke sanggar senam aja kali ya? dan saat aku berpikir seperti itu tiba-tiba semua buyar hilang saat menyadari aku udah diatas jembatan janti. kalo cuaca lagi cerah kan diutara jalan (tepat didepanku) ada gunung merapi waa bagus banget view nya. dan disebelah barat laut gunung merapi ada satu gunung, aku gatau gunung apa itu. coba aja kalo temen-temen liat gunung itu, mungkin temen-temen bisa kasi tau aku gunung apakah itu :) atau mungkin krakatau atau gunung salak, i dont know :p
tiba-tiba aku udah di jalan solo-jogja. disini aku berpikir seandainya jalanan dijogja itu kea jakarta. ada jalan tol, pasti enak deh. lancar dan pastinya keliatan lebih keren. trus banyak mall dan gedung gede wah asiik. tapi jangan deng kalo tar gempa rubuh semua kan bahaya tar banyak yang mati :'( sambil membayangkan enaknya punya kota yang bagus kea diluar negeri.trus tau-tau ingatanku nyampe di kampus. astaga, kulihat jamku udah 10menit lagi masuk! padahal aku baru nyampe ringroad Lotte Mart. Gila, kupercepat jalanku (baca=60km/jam). sampailah aku didepan SMA Budi Mulia. banyak mobil disitu. aku mulai membayangkan aku besok jadi pengusaha kaya, mobilku jejer-jejer didepan rumah kea show room mobil :D tapi kemudian aku berfikir, wah jangan-jangan aku ga mampu bayar pajak malah repot kan -_-. sampai didepan pom bensin Wredomartani aku berfikir, aku seminggu dapat uang bensin 30ribu. gimana caranya ya aku bisa cukup buat seminggu 20ribu aja terus yang 10ribu buat aku jajan sendiri. oh noo, bukan buat jajan tapi buat modal. terus pikiranku melayang jauuh sekali, aku pengen buka bisnis online. bisnis dress baju-baju online aku mau jual jauuh lebih murah dari mereka yang jual online mahal. tapi takut bangkrut deh akunya :( ga pinter sih iklanin nawar-nawarin barang ke orang hehe.
sampelah aku di dusun Babadan Wredomartani. disini jalannya cuma lurus aja sedikit berliku-liku. tapi kanan-kiri sawah semua. disini aku berfikir, waah enaknya kalo sawah-sawah itu punyaku. punya sawah berhektar-hektar trus nanti suruh orang buat ngurusin sawahnya. woo jadi juragan dong aku :D terus aku bisa kasi kerjaan buat mereka para petani penggarap sawahku, tar aku mau jadi juragan baik hati yang ngga pelit hahaha. uppss, tiba-tiba aku inget tugas kuliah segunung.  yealaa pusing deh pusing nyelseinnya bingung mulai darimana dong jadi pesimis nih mau lulus cepet huhu terus gimana dong kalo lulusnya baru 5taun lagi iissh amit-amit. coba aja kalo aku rajin dari awal ga pernah bolos && bikin tugas mulu pasti aku bisa dapet IP bagus deeh.
akhirnya sampe juga aku di jalan kaliurang km 13. kulihat jam tanganku waaaaaaaa telat 20menitt!!!! udah deh ga ada khayalan lagi langsung cuussss nabak lampu merah dipertigaan bodo amat. 1menit 2menit 5menit sampe juga aku diparkiran FTSP :) ga brasa kan perjalanan 30menit kalo diselingin berkhayal hehehe next time kita berbagi cerita lagi yaa tentang 'khayalan'ku, teman :)



0 komentar