cerita ga penting :p

hai, ini saya lagi.
kalo boleh dibilang, aku masih seperti dulu :)
cuma perlu digaris bawahi, aku nggak segendut dulu ;)



pipiku nggak sechubby dahulu kala (mungkin saat itu aku masih SMA)
sekarang aku udah ideal doong :p

sebenernya bukan masalah aku diet atau nggak. berat badanku emang suka ngga teratur. dulu disaat aku masih SMP banyak yang bilang badanku kecil dan kurus. dan tiba-tiba aku jadi super gendut saat aku kelas 2SMA, baju seragamku pada kekecilan semua gilaa! tapi aku emang ga pernah peduli. aku berasumsi bahwa remaja adalah masa dimana semuanya serba labil.aku nggak pernah menyiksa diriku sendiri dengan diet. aku makan sesuka hatiku lah. masih inget disaat aku masih SMP aku selalu di urutan depan dan aku ngga pernah malu dengan badanku yang kecil. aku juga nggak makan berlebihan untuk bikin badanku jadi gendut. eeh waktu aku SMA malah jadi gendut. sampe ada panggilan 'ndut' buatku. itu juga ngga bikin aku pusing. toh masih ada ukuran baju ditoko yang muat dibadanku (walaupun itu XL) dan aku juga ngga berusaha mengurangi porsi makanku. santai banget ya? iyalah, hidup tuh udah susah, jangan dibikin tambah susah dengan menyiksa diri. kalo aku diet, trus dijalan aku liat ada mr.burger atau kebab masa ya mau aku lewatin gitu aja, sayang banget kan? hehehe. tar kepikiran sampe rumah kan malah menyiksa hehe :p
aku ngga tau kapan persisnya aku kurusan. tapi kakakku bilang setelah UAN selesai aku jadi lebih kurus. Stres? iya mungkin. secara aku waktu UAN parnonya minta ampun terancam ngga lulus gara-gara ulahku sendiri. hehe gapapalah namanya juga anak SMA :p mungkin itu faktor utama aku kurusan. dan beratku langsung turun 7kg! waoo! aku kaget banget, secara ga pernah diet atau apapun sejenisnya. seneng banget deh akhirnya badanku ideal juga :)

dan inilah aku :)
aku masih seperti dahulu :p


0 komentar